Awan Lafaz Allah Muncul kembali Di Madinah

Fenomena alam yang tidak biasa kembali terlihat di atas langit Arab Saudi. Jeleretan awan berlafal Allah kali ini terlihat di atas Masjid Nabawi, Madinah. Fenomena yang sama pernah terlihat di atas langit Masjidil Haram beberapa hari sebelumnya.

Fenomena ini muncul pada pukul 16.00 WAS, Minggu (21/12/2008) kemarin, seusai waktu asar. Pantauan detikcom, awan berlafal Allah itu hanya terlihat tidak terlalu lama, hanya sekitar 10 menit.

Awan berlafal Allah ini sudah sering terlihat di banyak tempat, tidak hanya di Arab Saudi. Beberapa waktu lampau, detikcom juga pernah memberitakan mengenai lafal Allah yang terlihat di langit Jakarta. Bagaimana menyikapi penampakan awan berlafal Allah ini? Terserah pada masing-masing orang. Ada orang yang memaknai pemandangan ini sebagai penampakan kekuasaan dan kebesaran Allah kepada umat manusia.

Beberapa petugas haji Daerah Kerja Madinah, yang melihat jeleretan awan berlafal Allah itu, juga takjub. Mereka mecermati jeleretan-jeleretan yang membentuk lafal Allah itu sembari memastikan bahwa memang tampak jelas jeleretan awan itu membentuk lafal Allah.

"Itu, tulisan Allah kan, jelas sekali itu. Subhanallah! Bahkan bisa juga dibaca bismillah, tapi bak dan sin-nya tak begitu jelas. Yang pasti lafal Allah-nya jelas sekali," kata petugas haji bagian Sanitasi dan Surveilans, Nano, pada detikcom.

Hal yang sama juga disampaikan petugas kesehatan Arofah yang ikut memastikan bahwa jeleretan awan itu berbentuk lafal Allah. "Kalau saya lihat jeleretan awan itu membentuk lafal bismillah ini baknya ini, sin dan ini mim-nya," kata Arofah setelah melihat lafal Allah itu dari foto.


Awan Berlafal Allah di Madinah

Fotografer - Muhammad Nur Hayid
Fenomena alam yang tidak biasa kembali terlihat di atas langit Arab Saudi. Jeleretan awan berlafal Allah kali ini terlihat di atas Masjid Nabawi, Madinah, Minggu (21/12).


Fenomena ini muncul pada pukul 16.00 WAS, Minggu (21/12/2008) kemarin, seusai waktu asar.


Awan berlafal Allah itu hanya terlihat tidak terlalu lama, hanya sekitar 10 menit


Awan berlafal Allah yang berhasil diabadikan wartawan detikcom Muhammad Nur Hayid

sumber : Detik Photo

Comments :

0 komentar to “Awan Lafaz Allah Muncul kembali Di Madinah”

Poskan Komentar

 

Pengikut

Links